Branding Dengan Paper Bag





Branding Dengan Paper Bag – Kemasan makanan tidak harus menggunakan plastik dalam pengemasannya. Sekarang ini sudah saatnya kalian peduli terhadap lingkungan kalian. Mengurangi sampah yang semakin hari semakin menumpuk dengan penggunaan kemasan makanan yang ramah lingkungan. Paper bag ini dibuat dengan bahan dasar kertas yang seperti kalian ketahui juga bahwa kertas ini merupakan senyawa yang dapat dengan mudah didaur ulang. Maka tidak akan mengakibatkan penumpukkan sampah hingga bertahun – tahun lamanya agar bisa terurai seperti plastik itu.

Branding Dengan Paper Bag


Paper bag makanan ini selain digunakan untuk kemasan makanan atau kantong makanan juga bisa digunakan untuk branding perusahaan atau usaha anda kepada orang lain. Branding ini biasanya sangat bagus untuk meningkatkan pemasaran usaha anda. Paper bag makanan ini biasanya bisa dibuat sesuai dengan keinginan kita maksudnya itu bisa kita custome sesuai yang kita harapkan. Mulai dari bahan dasar kertas yang tipis, sedang hingga tebal. Dan juga ukuran yang kecil, sedang, hingga besar.
 
Tentunya kalian akan merasakan sendiri efek baik atau buruk kah mengguanakan paper bag untuk usaha anda. Produsen paper bag ini bisa kalian cari di google loh, karena banyak juga yang membuka usaha tersebut. Harga yang relative terjangkau atau murah bisa membantu usaha untuk mengurangi cost yang seharusnya. Karena zaman sudah serba instan semua sudah tersedia jadi orang atau pengusaha tidak mau ambil repot untuk sesuatu yang bisa mereka beli dengan mudah dan murah.

Macam – macam Paper Bag


Pengemasan kertas  ini banyak sekali bentuknya, bukan hanya untuk makanan ringan saja tapi juga bisa digunakan sebagai tempat membawa barang seperti buku, baju, parfume, jepitan atau aksesoris lainnya, atau mungkin akan ada juga yang menjual shopping bag. Biasanya shopping bag ini berbahan dasar kain.

Paper bag sedang untuk souvenir ini biasanya digunakan pada bingkisan ulang tahun, gathering, atau branding seperti yang sedang kita bahas. Jual paper bag murah merupakan tujuan utama yang dicari oleh sebuah perusahaan atau usaha seseorang di pencaharian google. Apalagi kalau harga yang ditawarkan murah dengan kualitas yang lumayan bagus.

Paper bag kecil ini biasanya digunakan untuk bingkisan parfume atau akesoris. Dan ini sudah kita temui di toko – toko yang menjual bahan ringan untuk penggunaan paper bag dengan tali. Karena biasanya yang tidak menggunakan tali itu untuk makanan kebanyakan orang menggunakannya.

Paper bag ukuran besar ini yang sering digunakan perusahaan besar karena bentuk atau gambar yang mereka custome dengan brand perusahaan mereka akan lebih terlihat dengan kualitas warna yang nyata. Ini salah satu trik perusahaan untuk memperkenalkan usahanya kepada masyarakat.

Kalian pasti pernah liat ibu – ibu atau anak remaja yang menggunakan paper bag sebagai kantong bawaan mereka dengan gambar perusahaan yang tertera pada kantongnya. Seketika kalian pasti akan terus ingat dengan apa yang kalian lihat. Produsen paper bag memang mengerti akan keinginan kosumennya. Sangat membantu sekali dalam pemasaran suatu usaha.

Keunggulan paper bag


Kenapa banyak yang menggunakan paper bag sekarang – sekarang ini. Karena ada beberapa keunggulan paper bag yaitu sebagai berikut :

  1. Dapat digunakan berkali – kali
  2. Bentuk yang unik dan warna yang menarik
  3. Bisa digunakan untuk branding sebuah perusahaan
  4. Bahan yang digunakan dalam proses pembuatannya pun sangat ramah lingkugan dan mudah terurai
  5. Harga yang terjangkau untuk penggusaha kecil hingga besar
  6. Tidak memberikan dampak buruk bagi lingkungan
  7. Bahan kertas yang digunakan belum tentu selalu tipis tapi bisa menggunakan kertas yang lebih tebal sesuai dengan kebutuhan kalian.

Nah, dari semua penjelasan diatas bisakah membantu kalian untuk menemukan solusi terbaik untuk branding usaha anda dengan tidak mengeluarkan biaya yang mahal. Dan efek yang ditimbulkan pun tidak akan buruk terhadap lingkungan, justru kertas yang didaur ulang bisa digunakan kembali kan.  Mulai untuk mengurangi penggunaan plastik sebagai wadah atau kantong kalian. Sedikit demi sedikit akan membantu pemerintah dalam masalah sampah plastik ini.

Comments